9 Juni 2012

About Me

Aktivitas sehari-hari saya adalah Kuliah di salah satu Universitas di Purworejo (UMP), Jawa Tengah. SaAt ini saya menempuh kuliah semester VIII di Fakultas Pertanian Agribisnis. Saya dilahirkan di Daerah pegunungan masih dalam kabupaten Purworejo (Desa Pamriyan,kecamatan Pituruh). Menyusun skripsi seperti saAt ini, saya hanya melemparkan kejenuhan untuk blogging.
Blogging adalah hobbi dan pekerjaan terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis.

Pernah "mencintai" platform Wordpress namun kemudian berpaling dan menyerahkan cinta saya pada Blogger. Saya sangat suka mengutak-atik HTML, XML, CSS, dan Javascript namun agak "sakit hati" karena kerumitannya bahasa HTML tersebut. Hingga kini saya minta bantuan teman sana-sini tanpa aturan demi untuk mengerti bahasa HTML,JS,XML,CSS. Yaa anggap saja itu suatu usaha dalam belajar....!! Blog STUdy adalah salah satu blog personal saya yang didirikan pada Juni 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan menyampaikan tips blog, terutama dalam Blog Mastering, Blog Writing, Blog Design, Widgets, dan SEO serta sebagai blog uji-coba untuk membuktikan bahwa second level domain (subdomain) bisa mencapai SEO yang tinggi dan dapat bersaing dengan TLD (semoga saja!)amiiien.hehehe.... Isi pada blog saya ini mengenai seni dan beberapa tambahan cerita/trik untuk menjadikan suatu bahan pelajaan untuk para blogger.





Syarif
Blog STUdy
Pamriyan Pituruh
Purworejo, Jawa Tengah
54263
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Anda Sudah Meninggalkan Komentar . . . *_*